oleh

Kapolres Majalengka Dampingi Tim Wasrik Itwasda Polda Jabar Cek Kendaraan Dinas Polres Majalengka

Berita MaPolres Majalengka —Bertempat di Halaman Mako Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Tim Wasrik Itwasda Polda Jabar yang dipimpin AKBP Dudung Adijono, S.I.K selaku Auditor Madya Tk. III dengan didampingi Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melakukan pengecekan kendaraan Dinas milik Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Polres Majalengka, Jum’at (26/06/2020).

Pelaksanaan Wasrik PNBP dan aset BNM di Polres Majalengka, Cek Fisik Randis R-2, R-4 dan R-6 Pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan kendaraan Dinas serta kelengkapan surat-surat tersebut guna melihat kesiapan Jajaran Polda Jabar dalam menunjang pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian dilapangan terutama di Bidang operasional, baik Itu Satuan Sabhara, Satuan lalu Lintas, Satuan Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Pengecekan dilakukan dengan sasaran antara lain kelengkapan kendaraan seperti Surat Kendaraan, Rem, Lampu, Rotator, Sirine, juga fungsi kelengkapan, kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan jumlah kendaraan.

Olehnya itu, dengan adanya motor Dinas yang dipinjam pakaikan kepada masing – masing Anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran diharapkan dapat meningkatkan kinerja Anggota dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso meminta kepada personil khususnya pemegang kendaraan Dinas hendaknya selalu memelihara dan merawat kendaraan  dengan baik dan benar. Jaga kebersihan kendaraan, rawat dengan baik, tidak usah di rubah warna ataupun dimodifikasi”, dengan harapan jika diperlukan kendaraan tersebut selalu siap, harap AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. (Rudi/humas)

Komentar

News Feed