oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Pelantikan Pengurus Hamida Dan Pelantikan Pengurus FSMT Majalengka Masa Khidmat 2020 – 2025

Berita MaPolres Majalengka–, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama unsur Forkopimda menghadiri acara pengurus Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) Majalengka dan pelantikan pengurus FSMT Majalengka Masa Khidmat th 2020 s/d 2025 serta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Islamic Center Kab Majalengka Kabupaten Majalengka, Kamis (05/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut yang mewakili Gubernur Jawa Barat bapak Staf Ahli gubernur bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ir. Toto Mohamad Toha, M.Ag. , yang mewakili Bupati Majalengka Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, Para pengurus struktur keanggotaan HAMIDA dan FSMT Kab. Majalengka beserta tamu undangan lainya.

HAMIDA adalah Himpunan Alumni Miftahul Huda yang mana anggota tersebut terdiri dari Alumni Ponpes Miftahul Huda yang berada di Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Kegiatan diisi dengan sambutan dari Ketua Umum HAMIDA Indonesia, dilanjutkan dengan sambutan dari Wabup Majalengka Tarsono D Mardiana, kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang mewakili Gubernur Jawa Barat bapak Staf Ahli gubernur bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ir. Toto Mohamad Toha, M.Ag dilanjutkan dengan Arahan dari Pimpinan Pontren Miftahul Huda Manojaya. Serta Tausiyah, Riyadloh dan Doa dari Dewan Kyai Pontren Miftahul Huda.(rudi)

News Feed