oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Penilaian Lomba Binter Di Makodim 0617 Majalengka

Beeita MaPolres Majalengka – untuk menjalin sinergitas antara TNI Polri, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Forkopimda menghadiri penilaian lomba Binter (Bimbingan Teretorial) di Aula Mako Kodim 0617 Majalengka. Rabu (30/12/2020).

Dalam acara perlombaan tersebut dipimpin tim penilai dari Kodam III Siliwangi Letkol Kav Mujahidin selaku Waaster Kodam III Siliwangi beserta para rombongannya. Kodim 0617 Majalengka bersama Instansi terkait menampilkan situasi Makodim 0617 Majalengka yang akan menjadi perwakilan Kodim di Jajaran Kodam III Siliwangi dalam perlombaan Binter se Indonesia.

Dalam acara tersebut turut hadir Tim Kodam III Siliwangi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Anggota Kodim 0617 Majalenngka, dan tamu undangan lainya. Letkol Kav Mujahidin mengatakan lomba Binter ini untuk mencari Kodim terbaik di Indonesia.

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan berharap semoga Kodim 0617/Majalengka bisa membawa nama harum dalam lomba Binter tingkat Nasional ini, ungkapnya.(rudi)

News Feed