oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke 92 Tahun 2020 Dilaksanakan Secara Virtual

Berita MaPolres Majalengka—, Kapolres Majalengka hadiri Peringatan Hari Ibu ke – 92 Tahun 2020 tingkat Kabupaten Majalengka yang digelar oleh Pemkab Majalengka, kegiatan tersebut dilakukan guna peningkatan peranan keluarga dalam pendidikan anak untuk melahirkangenerasi penerus yang berkualitas bertempat di Gedung Gedung Yudha Karya Abdi Negara. Rabu (23/12/20).

Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-92 Tahun
2020 dimaksudkan untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi muda, untuk mempertebal tekad dan keyakinan dalam melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan dan pembangunan serta tekad untuk mewujudkan perdamaian yang dilandasi semangat persatuan dan kesatuan bangsa sebagai pengamalan Pancasila.

K

Meningkatkan partisipasi masyarakat
terhadap peran dan kedudukan kaum perempuan Indonesia dalam upaya peningkatan keutuhan dan kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui peningkatan kualitas peran sertanya baik peran pribadi, mandiri, maupun organisasinya dalam berbagai aktivitas pembangunan.

Membangkitkan kepedulian masyarakat
perspektif “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” dapat dicapai dan dilakukan oleh setiap perempuan sebagai sebuah bentuk kesetaraan dalam peran yang bertujuan mewujudkan harmoni antara laki-laki dan perempuan, Perempuan Penyemangat Dan Garda Terdepan Di Era New Normal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, Ketua & anggota DPRD Majalengka , Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Majalengka, dan seluruh peserta yang juga dilaksanakan secara virtual. (Rudi)

News Feed