oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Operasi Pekat Di Tempat Hiburan Karaoke Dalam Cipta Kondisi Harkabtimas

Berita Mapolres Majalengka — Polres Majalengka Menggelar  Apel Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dengan Sasaran Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Dalam Rangka Cipta Kondisi Harkamtibmas Tingkat Polres Majalengka Senin (13/07/2020) jam 21.00 wib

Apel pelaksanaan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, SH.,SIk., MH, Waka Polres Majalengka KOMPOL SUMARI, S.H dihadiri oleh Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, KBO Reskrim, Kanit Lantas Polsek Jatiwangi (Pawas) serta diikuti oleh anggota Polres Majalengka sebanyak 40 personil.

Apel kegiatan tersebut sebagaimana surat Perintah Kapolres Majalengka Nomor : Sprin / 453 / VII / PAM.3.3/ 2020 tanggal 13 Juli 2020.

Dalam pelaksanaan apel kegiatan tersebut Waka Polres, memberikan APP yang pada intinya sebagai berikut  :

a. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan ini.

b. Laksanakan kegiatan ini sesuai dengan SOP yang berlaku sehingga kegiatan KRYD yang dilaksanakan dengan sasaran lebih di prioritaskan terhadap penyakit masyarakat / Ops Pekat sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

c. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta humanis demi terwujudnya situasi yang aman selama kegiatan dan akhir kegiatan.

d. Dalam pelaksanaan kegiatan jangan membuat Gaduh agar tidak terjadi kesalahpahaman dan tunjukkan Surat Perintah tugas dalam pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dengan Sasaran Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H., S.I.K., M.H didampingi oleh Waka Polres Majalengka  KOMPOL SUMARI, S.H dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP DADAN SUDIRMAN, S.H., M.H, Kasat Reskrim AKP M. WAFDAN, S.H., S.I.K., Kasat Narkoba AKP AHMAD NASORI, S.H, Kasat Sabhara AKP ERIK RISKANDAR, S.H., KBO Reskrim IPTU IWAN SUTARI, S.H, Kanit Lantas Polsek Jatiwangi IPDA TOHARI serta diikuti oleh anggota Polres Majalengka sebanyak 40 personil.

Adapun pelaksanaan kegiatan dengan sasaran tempat sbb :

a. Blue Sky Majalengka dengan hasil sbb : 1). Mengamankan 12 (Dua Belas) Botol dengan merk Anggur Putih ukuran 620 Ml. 2). Mengamankan 24 (Dua Puluh Empat) Botol dengan merk Anggur Merah ukuran 620 Ml. 3). Mengamankan 24 (Dua Puluh Empat) Botol Arak dengan merk Cap Orang Tua ukuran 620 Ml. 4). Mengamankan 1 (Satu) Botol dengan merk Chivas ukuran 750Ml. 7. Barang yang diamankan oleh pihak Kepolisian berasal dari pemilik Sdr. GINANJAR, Pekerjaan OB (Office Boy) di Blue Sky Majalengka.

b. Blue Sky Jatiwangi dengan hasil sbb :

1) Mengamankan 1 (satu) Botol dengan merk Ice Land.2) Mengamankan 1 (Satu) Botol dengan merk Royal brewhouse. 3) Mengamankan 1 (Satu) Botol dengan merk Chivas Regal. 4) Mengamankan 1 (Satu) Botol dengan merk Contreau. 5) Mengamankan 1(Satu) Botol dengan merk Captain Morgan. 6) Mengamankan 1 (Satu) Botol dengan merk Asoka.

8. Dengan penanggungjawab Sdr. ANTON DERI, 09 April 1984 Majalengka, jl. Pahlawan GG Parahu, no 549, RT OO2 RW 005, MAJALENGKA KULON, MAJALENGKA.

Adi Karya dengan hasil sbb : 1) Mengamankan 12 (Dua Belas) Botol dengan merk Asoka. 2) Mengamankan 4 (Empat) Botol dengan merk Cap Orang Tua. 3) Mengamankan 3 (Tiga) Botol dengan merk Mix Max. 4) Mengamankan 3 (Tiga) Botol dengan merk Ice land. 5) Mengamankan 2 (Dua) Botol dengan merk Anggur Merah 6) Mengamankan 8 (Delapan) Botol dengan merk Anggur Putih 7) Mengamankan 1 (Satu) Botol dengan merk Whisky.

9. Dengan penanggungjawab Sdr. Umega Angga Anda Sugiarta  22 Januari 1982, alamat Sukaraja Wetan Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka, pekerjaan Wiraswasta.

Dalam penindakan terhadap pengelola tempat hiburan di kenakan Tipiring melanggar pasal 6 Perda Kab. Majalengka No. 11. Th. 2011 tentang Larangan Penjualan Minuman Beralkohol.

Rangkaian kegiatan selesai pukul 00.15 WIB berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif.(Rudi)

News Feed