oleh

Kapolres Majalengka, Semangat Proklamasi, Momentum Kemandirian di Tengah Pandemi

Berita Mapolres Majalengka –Menjelang HUT Kemerdekaan ke-75 RI, Kapolres Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, untuk tetap semangat, tangguh dan jangan menyerah melawan Covid-19.

Mari kita semangat dan jangan menyerah untuk melawan Covid-19, dengan tetap disiplin protokol kesehatan. Seperti, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, rajin cuci tangan pakai sabun dan kita harus tetap produktif di segala bidang ditengah pandemi ini,” Ungkap Kapolres AKBP Bismo, Jumat kemarin (7/8/2020).

Menurut Kapolres, di HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, sebagai momentum berbenah menuju kemandirian dari segala bidang. Terutama menuju daulat pangan di tengah pandemi Covid-19.

Karena ia menilai kedaulatan pangan merupakan aspek mendasar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar terciptanya kehidupan sosial yang maju.

“Oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Majalengka, mari kita tunjukkan, bahwa kita benar-benar tangguh, produktif dan kemandirian serta ketahanan dari segala bidang,” ucap Kapolres Majalengka jelang HUT ke-75 RI.

Penulis     : rudi

News Feed