oleh

Kapolres Mura Lantik Iptu Sugito Sebagai Kapolsek Jayaloka

Berita Kab.MUSI RAWAS – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Musi Rawas (Mura) provinsi Sumatra Selatan, AKBP Efrannedy, melantik Iptu Sugito sebagai Kapolsek Jayaloka, yang sebelumnya menjabat KBO Satlantas Polres Mura.

Pergantian jabatan Kapolsek Jayaloka merujuk dengan Keputusan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, dengan Nomor : KEP/582/X/2020 tertanggal 12 Oktober 2020.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal biasa dalam dinamika organisasi Polri. Apalagi saat ini Kabupaten Mura akan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Saya harap Kapolsek yang baru segera jalankan tugas, bekerja dengan cepat tidak ada waktu untuk bersantai. Apalagi harus menunggu esok hari,”tegas AKBP Efrannedy.

Menurut Kapolres, Polsek Jayaloka merupakan salah satu Polsek di wilayah hukum Polres Mura yang terdiri dari dua kecamatan dan memiliki karakter tersendiri. Sehingga, jalankan tugas tanggung jawab. Selesaikan permasalahan yang terjadi dengan arif dan bijaksana.

“Hadapin ancaman, tantangan, dan gangguan yang terjadi. Dengan pengalaman dan pendidikan yang di miliki selama ini pasti mampu mengemban tugas yang diamanahkan,”pungkasnya.

jurnalis: david

News Feed