oleh

Kapolres muratara, pimpin Sertijab dua Kapolsek di wilayah muratara

Berita MaPolres MURATARA– Kepala polisi resor (Kapolres) Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, AKBP Eko Sumaryanto pimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua kapolsek di wilayah Muratara, Selasa 12/1/2021

Pelaksanaan sertijab yang dilaksanakan di aula Endar Polres Muratara, dalam kesempatan itu pergantian terjadi di posisi jabatan Kapolsek Rupit sebelumnya di jabat AKP Reddy Cahyono saat ini di gantikan AKP Forliamzon, sementara itu AKP Reddy Cahyono menjadi Kapolsek Nibung, Kapolsek Nibung yang tadinya dijabat AKP Denhar pindah tugas ke Polres Musi rawas (Mura) sebagai Kasat narkoba di Polres Mura.

“Pergantian posisi dan mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah terjadi di tubuh polri, ini sebagai bentuk penyegaran dan jenjang karir. Bagi perwira yang baru bergabung, saya ucapkan selamat dan silakan segera bekerja semaksimal mungkin,” kata Kapolres Muratara.

Pihaknya berharap, dengan adanya penyegaran tersebut dapat meningkatkan kinerja serta memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. AKBP Eko Sumaryanto meminta seluruh kapolsek agar ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan mengajak masyarakat menciptakan keamanan dan kenyamanan.

Sementara itu, AKP Reddy mengatakan, pihaknya siap melaksanakan tugas dimanapun di tempatkan. “ini merupakan kewajiban kami selaku anggota Polri, mau di wilayah perkotaan atau daerah harus selalu siap. Untuk tahap awal mungkin saya akan melakukan pengenalan wilayah kerja terlebih dulu,” bebernya.

Dilain tempat, AKP Denhar mengungkapkan selamat bertugas bagi rekan rekannya yang menggantikan posisinya selaku Polsr Nibung.

“Sekarang saya pindah tugas ke Polres Musi Rawas, saya izin pamit. Apabila selama bergabung baik itu dalam tugas maupun lainnya, sekiranya ada perbuatan, tingkah laku atau ucapan yang tidak pantas. Saya selaku manusia biasa tak luput dari kesalahan, saya mohon maaf sebesarnya,” tutupnya.

Jurnalis: David

News Feed