oleh

Kapolsek Jatiwangi Bersama Camat Berikan Kejutan HUT TNI Ke 75 ke Koramil Jatiwangi

-Berita TNI-268 views

Berita Mapolres MAJALENGKA –Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih,S.H bersama Muspika Jatiwangi mendatangi Koramil Jatiwangi, Dalam hal ini Kedatangan rombongan tersebut, ternyata untuk berikan Kejutan mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 75. Senin (05/10/3020).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka KOMPOL Asep S.Fiqih bersama rombongan diterima Personil Koramil Jatiwangi, Mendapat kunjungan mendadak tersebut, banyak anggota koramil yang tidak menduga akan mendapat kunjungan.

Karena ketika rombongan datang, Personil Koramil Jatiwangi masih banyak yang berada didalam ruangan. Saat mendengar suara mobil dan ada anggota membentangkan spanduk HUT TNI ke 75 di depan makonya, semua anggota nampak kaget dan langsung ke depan karena penasaran.

Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih ketika dikonfirmasi mengatakan,” Sinergitas TNI Polri tidak diragukan lagi, dalam hal ini untuk menjaga NKRI tercinta ini. Karena sinergitas dan solidaritas sangat perlu ditumbuh kembangkan bagi pengemban fungsi penjaga keamanan,” ucapnya.

Masih menurut Kapolsek Jatiwangi menuturkan, bahwa Sinergitas dan Solidaritas TNI dan Polri, merupakan kunci sukses sebuah negara dalam menjaga keutuhan negerinya. Semoga kekompakan yang sudah terjalin, kedepan akan lebih baik dan lebih bermanfaat. Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 75.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten