oleh

Kapolsek Kasokandel Imbau Warga Patuhi 3M Protokol Kesehatan Pada Warga Penerima BPNT

Berita Mapolres MAJALENGKA–, Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Ebiet janter bersama Bhabinsa Koramil Dawuan/Kasokandel Sertu Tabarat monitoring Pembagian penyaluran dana BPNT di desa Ranji Wetan dan Ranji Kulon kecamatan Kasokandel kabupaten Majalengka,Kamis (12/11/2020).

Penyaluran BPNT bagikan di depan halaman Balai Desa Ranji kulon dan Ranji Wetan,untuk di bagikan kepada warga yang dampak covid-19.

Kehadiran Anggota Polsek dan Koramil merupakan langkah antisipasi Kami terhadap adanya gangguan Kamtibmas selama Pembagian bantuan BPNT berlangsung, selain itu juga sudah merupakan tanggung jawab pihak keamanan dalam monitoring pembagian BPNT, Jelas Kapolsek IPTU Budi Wardana.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kasokandel memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, kepada Warga Masyarakat Binaannya agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah Covid -19.

Himbauan Pencegahan Covid-19 tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka. Tukas Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.(rudi)

News Feed