oleh

Kapolsek Panyingkiran Pastikan Pembagian Bansos Diwilayahnya Terapkan Protokol Kesehatan

Berita MaPolres Majalengka--Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jawa Barat kembali beraksi melawan penyebaran Covid-19. Mereka membagikan rmasker bagi warga setempat yang sedang mengantri pembagian baksos.Aksi ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk menekan penyebaran mata rantai Covid-19. Dengan mengenakan masker, bisa menghambat penularan masker lewat cairan dari mulut. Senin (24/8/2020).

Pembagian masker dilakukan dari tingkat Polres hingga Polsek di wilayah hukum Majalengka kepada warga di tempat kerumunan warga.

Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto,S.H,M.H Bersama anggota membagikan masker gratis kepada warga di sekitar lingkungan guna pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto,S.H,M.H Polsek Panyingkiran membagikan masker kepada warga dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona. “Harapannya dengan membagikan masker warga terbiasa untuk menggunakannya guna mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran wabah virus corona,” Ungkap Kapolsek.

Pada momentum pembagian baksos, Kapolsek Panyingkiran juga menyampaikan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dan pencegahan virus corona, yakni melaksanakan social dan physical distancing, cuci tangan usai beraktivitas dan gunakan masker ketika ke luar rumah,” Ucapnya

Jurnalis    : rudi

News Feed