oleh

Kapolsek Pataruman Giat Pengecekan Pembangunan Asrama Polisi Polsek Pataruman 

Berita Banjar- Kapolsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman S.IP melaksanakan pengecekan pembangunan  rumah Asrama Polisi Polsek Pataruman.

Kapolsek Pataruman selaku PPK Polres Banjar telah melaksanakan himbauan dan arahan terhadap pekerja dan pelaksana pembangunan Rumah Asrama Polisi Polsek Pataruman.

Kegiatan dilakukan guna memberikan pemahaman kepada pekerja dan pelaksana agar dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan SOP / Standar yang telah ditetapkan dalam kontrak kerja. Diharapkan selama pembangunan pelaksana tidak menggunakan material / bahan bangunan yang tidak sesuai karena dapat dikenakan sanksi baik administrasi maupun hukum. Sebab pembangunan rusus menggunakan uang negara yang bersumber dari APBN sehingga semuanya ada pertanggungjawabnya.

Kapolres Banjar melalui Kapolsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman S.IP menegaskan ” Pekerjaan rusus Aspol Polsek Pataruman dikerjakan oleh CV. Tri Mulya Utama sampai saat ini pekerjaannya tidak ada hambatan dan progres pekerjaan cukup cepat dan sesuai dengan spek” Ujarnya.

Penulis    : Jepri

News Feed