oleh

Kapolsek Pimpin Apel Operasi Yustisi Bertempat Dihalaman Mako Polsek Cikijing

Berita MaPolres Majalengka – Dalam rangka mendukung program pemerintah Polsek Cikijing Polres Majalengka menggelar Operasi Yustisi agar masyarakat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Jum’at, (06/11/2020).

Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto memimpin Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Yustisi yang melibatkan Anggota Polsek Cikijing, TNI dari Koramil Cikijing dan Pol PP Kecamatan Cikijing.

Kali ini Operasi Yustisi dengan sasaran di depan mako pengendara kendaraan baik R2 maupun R4 yang ada di wilayah Kecamatan Cikijing. Kita beri sanksi berupa teguran lisan dengan mencatat identitas para pelanggar, yang nantinya apabila di kemudian hari di dapati orang tersebut melanggar lagi akan kita beri sanksi berupa Sanksi fisik, karena Peraturan Bupati (Perbup) Majalengka Nomor 74 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 masih pada tahap sosialisasi”. Ucap Kompol Toto Sumarto.

Masih menurut Kapolsek Cikijing yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kompol Toto Sumarto menambahkan, “operasi serupa akan terus digelar di Kecamatan Cikijing, dengan harapan masyarakat semakin disiplin mematuhi protokol kesehatan, Semoga kegiatan ini memberi efek jera sehingga masyarakat semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, utamanya memakai masker dan rajin mencuci tangan,” tukas Kapolsek.

News Feed