oleh

Kapolsek Sukahaji Sambangi Tokoh Agama Sosialisasikan Penerapan 3M Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Berita Mapolres Majalengka, -Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka IPTU Dadang Supriadi melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan memberikan himbauan Covid-19 sekaligus Sosialisasikan penerapan 3M dengan menyambangi tokoh agama KH. Annas Djunaedi selaku Pimpinan Pondok pesantren Ainul Hayat Desa Gunung Kuning Kecamatan Sindang Kabuoaten Majalengka, Senin (14/12/2020).

Menyambangi Ponpes Ainul Hayat Kapolsek Sukahaji memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi narasi berita HOAX yang beredar di media media sosial.

Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi juga tak lupa mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Santri dari Penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sukahaji memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada tokoh agama mensosialisasikan penerapan 3M Protokol kesehatan agar para santri selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Selain itu Kapolres Majalengka juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Majalengka, Ungkapnya.

News Feed