oleh

Kapolsek Terima Kunjungan Tokoh Agama Ke Mako Polsek Rajagaluh Sosialisasikan Penerapan 3M Dan Pesan Kamtibmas

Berita Mapolres Majalengka,– Kunjungan dan silaturahmi dari Ketua dan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama Kecamatan Rajagaluh dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi antara Kepolisian dan Tokoh Agama tingkat Kecamatan Rajagaluh sambangi Mako Polsek Rajagaluh Polres Majalengka, Kamis (17/12/2020).

Kunjungan para tokoh agama ke Mapolsek Rajagaluh disambut hangat oleh Kapolsek Rajagaluh Polres Makalengka Polda jabar AKP Jaja Gardaja beserta anggota Polsek Rajagaluh.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja dan Tokoh Agama juga berkesempatan untuk melakukan kordinasi terkait situasi kamtibmas wilayah. Selain hal tersebut, dibahas juga organisasi islam yang beraliran sesat atau islam yang radikal serta masalah penyakit masyarakat.

Sslain itu Kapolsek dalam silaturahminya dengan memberikan beberapa himbauan kepada Tokoh Agama untuk menghimbau kepada Tokoh Agama agar dapat menjaga kondisifitas dimasyarakat menjelang perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Kapolsek Rajagaluh tak lupa mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Santri dari Penyebaran Covid-19.

“Diharapkan di masa New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru selaku Tokoh Agama aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah terkait protokol kesehatan utk memutus matarantai penularan covid 19, juga menangkal paham radikalisme. ujar Kapolsek AKP Jaja Gardaja.

News Feed