oleh

Kasat Binmas Polres Majalengka Takziah Warga Yang Meninggal Dunia Sekaligus Imbau Warga Agar Patuhi 3M Prokes

Berita Mapolres MAJALENGKA,- Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi bersama Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi beserta anggota Takziah dan pemakaman Pada Warga Yang Meninggal Dunia, Almarum Tokoh Masyarakat Bapa H. Domo Blok Pon Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat kemarin (13/11/2020).

Kehadiran petugas Kepolisian Kasat Binmas Polres Majalengka bersama Kapolsek Sukahaji untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak kepolisian Polres Majalengka dan Polsek Jajaran kepada warga masyarakat yang sedang berduka karena keluarganya meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas beserta anggota mengantar Jenazah menuju ke pemakaman umum Desa Salagedang, dan anggota yang hadir lainya mengatur arus lalu lintas didepan rumah duka guna mengamankan jalur yang dilewati jenazah pada saat dibawa menuju ke pemakaman, sehingga proses pemakaman dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi mengatakan “Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almahumah H.Domo selaku tokoh masyarakat, semoga almarhumah khusnul qotimah, diterima amal kebaikanya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang baik oleh Alloh SWT, Kemudian keluarga yang ditinggalkanya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan ke iklasan dalam menghadapi musibah ini Aamiin” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat yang Takziah agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ungkap Kasat Binmas.

Selain itu Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi juga mengungkapkan Kegiatan himbauan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya.(rudi)

News Feed