oleh

Kasat Res Narkoba Polres Bima Berikan Masker Gratis Pada Pangkalan Ojek Yang Tidak Pakai Masker

Berita Mapolres Bima — Untuk menekan penyebaran virus Corona covid19 lebih luas, dan guna meningkatkan pelayanan publik yang aman sesuai protokol kesehatan,Kasat Narkoba, memprioritaskan pemberian masker kepada masyarakat yang kedapatan sedang pada semua anggota Ojek di Wilayah Pasar Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima NTB, tidak menggunakan masker bertempat di Pangkalan Ojek Pojok Pasar Tente. Sabtu ( 12.09.2020)

Pasalnya tempat pangkalan Ojek itu merupakan titik kumpul warga masyarakat melakukan aktifitas transportasi yang bisa dilaksanakan oleh masyarakat dalam Kabupaten maupun luar Kabupaten Bima NTB.

Kasat Narkoba AKP WAHYUDIN. menyatakan ” dalam kegiatan ini diharapkan Masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis dan menjadikan masker sebagai sahabat serta Masyarakat faham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan dan masyarakat Kabupaten Bima menjadi sehat dan terhindar dari covid 19 ” ujarnya

Tambah Kasat Narkoba ” Sosialisasi tentang 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan kepada Masyarakat ini sekaligus menghimbau agar jadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar, yang bisa menyembuhkan covid 19 adalah diri kita sendiri dan sampai saat ini virus Covid 19 masih ada ” Jelasnya. (Rahim)

News Feed