oleh

Kedapatan Tidak Menggunakan Masker, Kapolres Banjar Beri Tindakan Ini Ke Pelanggar

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Perbatasan Ciamis – Banjar di depan Mapolsek Purwaharja Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.M.H. turut serta dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut. (04/11)

Operasi Yustisi dengan personil gabungan TNI Polri dan Satpol PP dan Dishub Kota Banjar yang tergabung dalam TP3KC (Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19) menjaring beberapa pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 tidak menggunakan masker dikenai sanksi ringan berupa Push Up dan mengucapkan butir-butir Pancasila.

Di Sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan selain dirinya melaksanakan imbauan protokol kesehatan secara masif, personil yang tergabung dalam TP3KC Kota Banjar setiap hari siang dan malam terus melakukan operasi.

“Ya selain secara humanis melaksanakan imbauan protokol kesehatan, Personil TP3KC ini selalu melakukan operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, serta menerapkan sanksi ringan kepada para pelanggar” Ucapnya.

Setelah dilakukan tindakan sanksi, para pelanggar diberi masker dan berjanji untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas.(humas/jepri)

News Feed