oleh

Kegiatan Apel Gabungan, Woro-Woro dan Coffe Morning Kapolres Banjar dalam Rangka Penanggulangan dan Pencegahan Virus Covid – 19 di Komplek Perkantoran Purwaharja Kota Banjar

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Halaman Komplek Perkantoran Purwaharja Kota Banjar, telah dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan, Woro-Woro dengan dilanjutkan Coffe Morning dalam Rangka Penanggulangan dan Pencegahan Virus Covid-19 yang pimpin oleh Kapolres Banjar AKBP MELDA YANNY, S.I.K., M.H. beserta Personil. (25/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Pol PP Prov. Jabar DR. M. ADE M. APRIANDI, Kabid Linmas Prov. Jabar Drs. BUDI HERMAWAN, M.Si, PJU Polres Banjar, Kapolsek Purwaharja, Para OPD Komplek Perkantoran Purwaharja Kota Banjar dan ASN Komplek Perkantoran Purwaharja Kota Banjar serta Polwan Polres Banjar dengan jumlah hadir kurang 150 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar memberikan himbauan kepada para ASN agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cara 3 M ( Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak ), dikarenakan saat ini penyebaran covid-19 di wilayah Kota Banjar mengalami peningkatan.

“Kepada para ASN saya imbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan, serta sampaikan juga kepada keluarga masing-masing untuk selalu ingat 3M. Jadikan Masker sebagai gaya hidup” arahan Kapolres Banjar dalam Apel Gabungan tersebut.(rilis/Jepri)

News Feed