oleh

Kegiatan Bhakti Sosial Keluarga Besar Biro SDM Polda Jabar Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun

Berita Mapolres Banjar –— Kabag Binkar Ro SDM Polda Jabar AKBP Adi Sumirat didampingi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.IK, M.H. Kapolsek Banjar AKP Rusdiyanto, SH. Beserta Jajaran Ro SDM Polda Jabar berkunjung, bersilaturahmi kepada Yayasan Anak Yatim Piatu Narrussalam Al Jajawar beserta Warga sekitar yang berada di Dusun Jajawar Kulon Rt 02 Rw 01 Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar. 26/06/2020.

Kabag Binkar Ro SDM Polda Jabar AKBP Adi Sumirat mengutarakan dengan mengucapkan syukur alhamdulillah dibantu juga oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K. M.H. beserta jajarannya sehingga Keluarga Besar Biro SDM Polda Jabar dapat diterima, disambut dengan baik dari Ketua Pelaksana Harian Yayasan Anak Yatim Piatu Narrussalam Al Jajawar Bapak H. Edi maupun oleh Kepala Desa Jajawar beserta Warga masyarakat. Maksud dan tujuan berkunjung, bersilaturahmi ini dalam rangka  Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, Keluarga Besar Biro SDM Polda Jabar akan menyalurkan bhakti sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu dan juga untuk warga masyarakat diberikan bantuan sosial berbentuk sembako (beras). Mudah-mudahan bisa bermanfaat imbuhnya.

AKBP Adi Sumirat titip pesan juga baik kepada Yayasan Anak Yatim Piatu Narrussalam Al Jajawar maupun warga masyarakat khususnya Desa Jajawar agar secara bersama-sama dengan kepolisian, berperan walaupun sekecil kita berbuat dalam menjaga kamtibmas agar supaya aman kondusif dan juga menjelang new normal / adaptasi kebiasaan baru, tetap menjalankan aktifitas seperti biasanya namun harus mentaati apa yang menjadi protokol kesehatan. ¬†” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. “(Humas)

Komentar

News Feed