oleh

Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan Wilayah Hukum Polsek Banjar

Berita Mapolsek Banjar — Kepolisian Sektor Banjar Polres Banjar menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan premanisme  pemberantasan kejahatan jalanan dan dalam rangka mendisiplinkan warga jelang new normal adaptasi kebiasaan baru jumat 19/06/2020.

Adapun yang menjadi tempat dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ditempat pusat keramaian seperti Toserba Yogya Kota Banjar, Terminal Bus Kota Banjar dan Toserba Pajajaran Kota Banjar

Personil yang diterjunkan sebanyak 7 (Tujuh) Personil Kepolisian Sektor Bnjar dengan penanggung jawab Kepala Kepolisian Sektor Banjar AKP Rusdianto, SH. Dalam kegiatan tersebut melakukan cek dan kontrol sekitar Toserba Pajajaran Kota Banjar dan menghimbau security agar senantiasa waspada dan tidak membuat pengunjung berkerumun agar diarahkan supaya jaga jarak sekitar 1 meter. Cek dan kontrol

Toserba Yogya Kota Banjar menghimbau juga kepada Petugas Parkir agar mematuhi dan melaksanakan dengan benar telah diprogramkan oleh Pemerintah menjelang new normal / adaptasi kebiasaan baru. Berdialogis dengan Petugas AKAP diharapkan para penumpang sebelum menaiki kendaraan Bus agar terlebih dahulu dicek untuk suhu tubuhnya tetap memperhatikan jarak dan memakai masker agar supaya terhindar dari virus covid 19.

Kepala Kepolisian Sektor Banjar AKP Rusdianto, SH mengutarakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan diwilayah Hukum Polsek Banjar secara rutin akan dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas kondusif menjelang new normal / adaptasi kebiasaan baru.

Penulis.   : Humas

Komentar

News Feed