oleh

Kenal Pamit Kasat Reskrim dan Kapolsek Bantarujeg, Ini Pesan Kapolres Majalengka

Berita Mapolres Majalengka — Polres Majalengka menggelar acara pisah sambut di Gedung Sarja Arya Racana Polres Majalengka dalam rangka “Kenal Pamit Kasat Reskrim dan Kapolsek Bantarujeg” dari pejabat lama AKP M.Wafdan Muttaqin dan AKP Budi Hartono kepada pejabat yang baru AKP Siswo De Cuellar Tarigan dan AKP Nuryana, Selasa (11/8/2020).

Dalam acara itu juga, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka beserta Pengurus Bhayangkari, seluruh Pejabat utama Polres Majalengka, Para Kapolsek dan Seluruh Anggota Polres Majalengka, pisah sambut berlangsung secara kekeluargaan dan sederhana.

Dalam sambutannya pejabat lama Kasat Reskrim AKP M.Wafdan Muttaqin dan Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Waka Polres dan seluruh anggota Polres Majalengka atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini dan berharap tetap memperkuat kebersamaan dan sinergitas untuk membangun, baik Polri, khusunya Polres Majalengka dibawah kepemimpinan AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Sebagai pribadi dan manusia biasa tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan, untuk itu kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,” ujar AKP M.Wafdan dan AKP Budi Hartono.

Sementara itu Kasat Reskrim yang baru AKP Siswo De Cuellar Tarigan didampingi Istri, mengaku sangat bangga bisa bertugas di wilayah Majalengka “Saya bersyukur bisa bertugas di sini dan disambut sangat ramah oleh Anggota Polres Majalengka, Ini menjadi anugerah terindah buat saya dan keluarga,” ujarnya.

Dan AKP Nuryana yang menjadi Kapolsek Bantarujeg yang baru menuturkan bahwa ia sangat senang diberi kepercayaan untuk menjadi Kapolsek,” ungkapnya.

Dalam kesempatan acara kenal pamit ini Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada AKP M.Wafdan Muttaqin AKP Budi Hartono. Mengingat selama beliau menjabat Kasat Reskrim dan Kapolsek Bantarujeg turut memberikan warna bagi kemajuan Polres Majalengka dalam keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terwujud suatu tatanan kehidupan yang tertib, tenteram, aman dan damai.

“Kepada Bapak M.Wafdan dan Pak Budi Hartono ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses, kepada bapak Siswo De Cuellar Tarigan dan Pak Nuryana ucapkan selamat bertugas di Polres Majalengka,” ucapnya.

Penulis   : rudi

News Feed