oleh

Kepolisian Sektor Banjar Antarkan Pulang Seorang Laki-laki Yang Mengalami Depresi / Gangguan Mental.

Berita Mapolres Banjar —– Petugas Patroli 2801 Kepolisian Sektor Banjar Resor Banjar Polda Jawa Barat Bripka Preddi MPS dan Brigadir Pandu disaat sedang melakukan rutinnitas patroli harkamtibmas diwilayah Hukum Sektor Banjar, Petugas Patoli mendapatkan menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya seorang laki-laki berada didalam gudang kosong milik Sdri. Dewi Oktaviani di Dusun Cipariuk Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar kamis (25/06/2020)

Petugas Patroli langsung melakukan pengecekan ke lokasi, ternyata benar adanya seorang laki-laki yang tidak dikenal / orang asing berada digudang kosong tersebut. Dari hasil identifikasi Petugas kepada yang bersangkutan tidak adanya tindakan sampai melakukan pengrusakan ataupun pencurian digudang kosong milik Sdri. Dewi Oktaviani, akan tetapi saat diperiksa diintrogasi kepada yang bersangkutan jawabannya tidak jelas dan juga yang bersangkutan tidak membawa kartu identitas.

Petugas Patroli Bripka Preddi MPS dan Brigadir Pandu berupaya menelusuri identitas yang bersangkutan ke Kantor Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banjar sehingga diperoleh petunjuk bahwa yang bersangkutan bernamakan Rian Akmal yang beralamatkan di Karangsari Desa Bojongsari Kecamatan Kedungreja kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Selanjutnya apa yang telah menjadi petunjuk dari Kapolsek Banjar KOMPOL Rusdiyanto, SH. Sdr. Rian Akmal ini agar dibantu diantarkan pulang ke rumahnya sesuai alamat yang diperoleh dari Disdukcapil Kota Banjar dan sesampainya alamat yang dituju ternyata Sdr. Rian Akmal sudah beberapa hari dicari oleh pihak keluarganya.

Menurut keterangan dari pihak keluarganya Sdr. Rian Akmal sedang dalam proses pengobatan dikarenakan mengalami depresi / gangguan mental. Pihak keluarga sangat-sangat berterimakasih kepada Kepolisian Sektor Banjar Resor Banjar yang sudah membantu, mengantarkan pulang walaupun jarak tempuh dari Kota Banjar Jawa Barat menuju Kabupaten Cilacap Jawa Tengah cukup jauh sehingga Sdr. Rian Akmal bisa kembali ke rumah.

Penulis.  : humas

Komentar

News Feed