oleh

Kode 3M Polres Banjar

Berita Mapolres Banjar-– Dalam Upaya Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran virus Covid-19, rupanya terus dilakukan. Kali ini dilakukan oleh Polsek Pataruman Himbauan juga sosialisasi 3M dan membagikan masker. Sabtu. (05/09).

Setidaknya 09 anggota gabungan Polsek, melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan  kepada masyarakat akan program pemerintah pusat tantang 3M dan langsung membagikan masker Gratis untuk dipakai guna pencegahan Penularan virus Covid-19.

Kegiatan pembagian masker ini mengikuti kebijakan pemerintah untuk membagikan masker gratis dari Kapolres Banjar  AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. untuk warga masyarakat Kota Banjar dan hari ini Polsek Pataruman Bagikan masker Gratis.

Himbauan tentang protokol kesehatan pentingnya adaptasi kebiasaan baru dengan program 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, dalam hal ini Polsek Pataruman ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari virus Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun diluar rumah.

“Hari ini sudah kami bagikan gratis masker kepada Warga semoga dapat membantu warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan “ ucap Kapolres Banjar  AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H.  melalui Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaeman S.Ip. melalui Kapolsek Pataruman langsung memimpin pembagian masker kali ini.

Di samping membagikan masker gratis kepada para pegawai Honda Motor Netral Banjar di Lingk.Cikabuyutan barat Kel.Hegarsari Kec.Pataruman Kota Banjar, pihaknya juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan program 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, hingga memakai APD (alat pelindung diri) seperti masker dan sarung tangan baik didalam ruangan maupun diluar ruangan,”ujatKapolsek.

“Masyarakat merasa terbantu dengan adanya himbauan pembagian masker gratis dan edukasi protokol kesehatan yang dilalukan polri, menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dan cuci tangan”. Pungkas Jajang penerima masker gratis. (Rilis)

News Feed