oleh

Kodim 0503/JB peduli anak Yatim dalam HUT Kodam Jaya ke-71 dan Hari Juang Kartika

Berita Makodim Jakarta – Kembali pada pukul 13.30 Wib, Komandan Kodim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan paket sembako dan Santunan kepada anak Yatim.

Pelaksanaan bakti sosial digelar di Kantor Pos RW. 06 Jalan Kincir, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (11/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengatakan Dengan adanya kegiatan Sosial ini saya berharap dapat membantu meringankan anak yatim shg masih tetap semangat untuk belajar menimba ilmu untuk bisa mandiri dikemudian hari dan kami mohon doa kepada Ade ade sekalian untuk TNI semoga keluarga besar TNI khususnya kodam jaya Jayakarta selalu diberikan kelancaran dan tetap Jaya dalam pelaksanaan tugasnya ,” kata Dandim.

“Kegiatan ini kami lakukan di beberapa tempat di wilayah binaan Kodim 0503/JB dan semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi covid-19 ini.”Terang Kolonel Dadang.

Ia juga berpesan agar para anak yatim dan seluruh masyarakat tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan karena penyebaran virus covid-19 sampai dengan saat ini masih ada terbukti masih adanya kasus-kasus baru diwilayah kita.

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut Kodim 0503 Jakarta barat, memberikan sejumlah 50 paket sembako kepada anak Yatim Piatu di wilayah RW 06 kel kapuk cengkareng yang diserahkan langsung kepada mereka.

Sementara ketua RW 06 Karsim mengucapkan kepada jajaran TNI Khususnya Kodim 0503 yang perduli dengan memberikan bantuan paket sembako kepada anak yatim di wilayahnya.

Hadir dalam kegiatan baksos tersebut, Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko, Kapolsek Cengkareng Kompol T.F Hutagaol.SH, Pasi Intel Kodim 0503/JB, Mayor Inf Missin , Danramil 07 Kapten Inf Kholik Babinsa Jajaran Kodim 0503/JB, Babinkamtibmas Polsek Cengkareng, Ketua Rw. 06 Bpk Karsim.

“Insyaallah di bulan ini kami dari TNI akan terus berbagi kepada anak yatim dan masyarakat yang terdampak covid-19 dan kami sangat mengharapkan kerjasama warga masyarakat untuk tetap melaksanakan 3 M.” Urai Danramil di Makoramil.

News Feed