oleh

Kunjungan Empat Pramuka Luar Biasa Disambut Hangat dan Baik Kapolres Buol

Berita Mapolres Buol (Sulteng) — Nampak empat orang Pramuka Luar Biasa berpakaian batik menemui Kepala Kepolisian Resor Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, bahkan berinteraksi dengan Kapolres di halaman maka Polres Buol, Jum’at (13/11/2020).

Meski tidak ada pembicaraan diantara keempat orang tersebut, dengan AKBP Dieno, namun satu diantaranya terlihat mengeluarkan surat-surat, maksud kedatangan mereka dengan menggunakan bahasa isyarat pada saat berkomunikasi.

Kedatangan anggota Pramuka Luar Biasa tersebut disambut hangat oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo dan kunjungan tersebut merupakan silaturahmi Pramuka Luar Biasa ke beberapa instansi-instansi di wilayah Kabupaten Buol.

“Saya sangat bangga dengan anggota Pramuka Luar Biasa ini, semangatnya luar biasa meski memiliki keterbatasan. Hendaknya semangat tersebut juga menjadi contoh bagi kita semua,” ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Sebagai penutup kunjungan silaturahmi tersebut, keempat anggota Pramuka Luar Biasa diberikan Piagam Penghargaan atas dedikasinya serta melaksanakan foto bersama dengan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.(supri)

News Feed