oleh

Kunjungan Ponpes Bustanul Ulum Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. Beri Bantuan

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. didampingi Kasat Binmas Polres Banjar AKP Suharno, S.IP. Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryatno, S.IP., M.M diwakili oleh Kanit Lantas Polsek Pataruman AIPTU Supono dan Jajaran Polwan Polres Banjar serta Personil Sat Binmas Polres Banjar berkunjung dan bersilaturahmi ke Ponpes Bustanul Ulum yang berlokasikan di Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar. 02/11/2020.

Dalam kunjungannya, Kapolres Banjar beserta Rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Bustanul Ulum KH. Ade Hidayat beserta Kepala Desa Karyamukti Saepuloh.

Di sela-sela silaturahmi Kapolres Banjar mengatakan Kunjungan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Banjar dengan Ponpes Bustanul Ulum, sekaligus mohon do’anya, diharapkan tetap bersinergi terutama dalam hal menjaga, memelihara Kamtibmas yang kondusif,

“Dalam masa pandemi ini, di lingkungan Ponpes untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sederhana 3M memakai masker, mencuci tangan pake sabun diair yang mengalir, hindari kerumunan menjaga jarak.” Ungkap AKBP Melda Yanny.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.IK, M.H memberikan bantuan berbentuk beras sebanyak 15 kantong (75Kg) kepada Pengurus Ponpes Bustanul Ulum guna membantu kebutuhan santri yang tinggal di Ponpes.

“Dengan adanya pemberian bantuan dari Ibu Kapolres Banjar terhadap Ponpes kami, bantuan ini dapat membantu dalam menyiapkan kebutuhan santri yang tinggal / mondok di Ponpes, sangat sangat berterimakasih, semoga Ibu selaku Kapolres Banjar, sehat selalu, dimudahkan, dilancarkan segala hal / tugas di Polres Banjar. Aamiin imbuh KH. Ade Hidayat.”

Terpantu, Kapolres Banjar melemparkan pertanyaan kepada para Santri dan Satriwati sebagai quiz, beberapa pertanyaan dilontarkan oleh Kapolres Banjar dan juga Personil kepada Para santri dan santriwati, setiap pertanyaan yang mampu dijawab, Kapolres Banjar memberikan hadiah berupa tangan dan tas pinggang.

Acara silturahmi ditutup dengan ramah tamah.(humas/jepri)

News Feed