oleh

Laksanakan Operasi Yustisi di Perbatasan Banjar – Ciamis, Personel Gabungan Masih Mendapati Pelanggar Tak Gunakan Masker

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Jalan DR. Husen Sastranegara perbatasan Banjar – Ciamis (Ampel Koneng) Personel gabungan Polsek Banjar bersama BPBD Kota Banjar gelar Operasi Yustisi pengekan disiplin Protokol Kesehatan. (30/12)

Di sana Personel mendapati warga masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker.

Dalam operasi Yustisi tersebut sebanyak 5 orang pelanggar terjaring kedapatan tidak menggunakan masker.
Para pelanggar dikenai sanksi ringan berupa tindakan fisik terukur Push Up dan mengucapkan butir-butir Pancasila.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Polres Banjar beserta Jajaran tanpa lelah terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, baik dengan woro-woro maupun Operasi Yustisi yang dilaksanakan setiap hari secara rutin dan serentak di seluruh wilayah hukum Polres Banjar.

“Ya, kegiatan operasi Yustisi ini Kami laksanakan secara acak di lokasi-lokasi yang dianggap banyak pelanggar protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker, salah satunya di Perbatasan Banjar – Ciamis ini” Ucap Bripka Nandi (humas/jepri)

News Feed