Kapolres Banjar Dan Walikota Banjar Resmikan Lembur Tohaga Lodaya

Berita TNI321 views

Berita Kota Banjar — Berlokasi di Dusun Sukahurip, Ds. Langensari Kec.Langensari Kota Banjar, Walikota Banjar Dr Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dan pemangku kepentingan lainya meresmikan Lembur Tohaga Lodaya.

Peresmian ditandai pemukulan gong dan pengguntingan pita pintu gerbang masuk Dsn. Sukahurip Oleh Walikota Banjar bersama Kapolres Banjar dilanjutkan peninjauan faktor pendukung Kampung tangguh di antaranya Pos kamling, perkebunan alpukat, dan hortikuktura lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Walikota Banjar mengatakan Lembur Tohaga Lodaya yang diinisiasi oleh Kapolres Banjar ini harus tetap dilaksanakan dalam menghadapi pandemi Covid-19,

“Jadi, pembentukan Lembur Tohaga Lodaya tersebut harus terus berjalan dalam menghadapi pandemi kita harus tangguh dan tetap produktif” ucap Walikota Banjar.

Ditemui di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar mengatakan dusun Sukahurip desa Langensari ini adalah dusun keenam setelah 5 dusun lainnya yang sudah sinobatkan sebagai Lembur Tohaga Lodaya,

“Iya, ini dusun keenam setelah lima dusun lainnya yang telah dinobatkan sebagai lembur tohaga lodaya atau kampung tangguh nusantara” ucap Kapolres Banjar.

Penulis    : Humas No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten