oleh

Malam Minggu, Polres Banjar bersama TNI Patroli Gabungan, Jaga Kondusifitas dan Imbauan Protokol Kesehatan

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Tanpa lelah dan tetap semangat Jajaran Polres Banjar bersama Subdenpom Banjar dan Kodim 0613/Ciamis patroli gabungan pada malam Minggu (5/9/2020). Dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. patroli gabungan tersebut menyasar titik-titik keraiaman di kota Banjar, di antaranya Rest Area Banjar Atas, Taman Kota Banjar, serta jalan-jalan protokol di kota Banjar.

Patroli gabungan bertujuan menjaga kondusifitas Situasi wilayah Kota Banjar, antisipasi gangguan kamtimbas, serta mendisiplikan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, demikian yang disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. di sela-sela kegiatan patroli,

“Kami melaksanakan ini, untuk memelihara kamtibmas, serta sosialisasi dan edukasi pentingnya patuhi protokol kesehatan” ucapnya.

Di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar bersama Personil Polres Banjar Polda Jabar membagikan dan membantu mengenakan masker kepada masyarakat.

 

“Kami tanpa lelah dan tetap semangat mengimbau untuk patuhi protokol kesehatan, semoga Warga Masyarakat Kota Banjar tetap patuh dan tidak ada lagi kasus Covid-19” harapnya.(rilis)

News Feed