oleh

Demi memberikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Kebaktian, Polres Banjar Laksanakan Sterilisasi di Gereja-gereja

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Dalam rangka Operasi Lilin Lodaya tahun 2020 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Banjar melaksanakan kegiatan-kegiatan, salah satunya melaksanakan sterilisasi Gereja-gereja di wilayah hukum Polres Banjar yang hendak digunakan untuk Peribdatan kebaktian.

Hal tersebut salah satu kegiatan dalam Operasi Lilin Lodaya 2020, selain melaksanakan Pos Pengamanan, pengamanan Gereja, pengamanan Jalur pariwisata maupun objek-objek wisata.

Dalam hal ini Kasat Sabhara Polres Banjar Iptu Helmizar, S.IP. memipin personelnya melaksanakan sterilisasi di gereja-gereja.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan peribadatan kebaktian.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya melaksanakan tugas Operasi Lilin Lodaya tersebut secara total dan maksimal, demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Banjar.

“Iya, salah satu kegiatan rutin kami dalam operasi Lilin Lodaya tahun 2020 ini yakni Sterilisasi Gereja, dengan menggunakan alat-alat teknis seperti Metal Detector, Mirror Inseption, dan lain sebagainya, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudar-saudara kita umat Kristiani yang hendak melaksanakan kebaktian” ucap Paur Subbag Humas. (03/01).(Humas/jepri)

News Feed