oleh

Kapolres Banjar Melaksanakan Pengecekan Ke Gereja-Gereja Pada Awal Tahun 2021

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. sambangi Umat Kristiani yang melaksanakan peribadatan menyambut Tahun Baru 2021 di Gereja-gereja Kota Banjar, dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar sambangi Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kota Banjar dan Gereja Santo Filipus Kota Banjar pada awal tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar yang didampingi Kapolsek Pataruman serta Personel Pengamanan, menyapa dan berbincang dengan Pengurus maupun Jemaat Gereja.

Selain itu Kapolres cek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan baik di Gereja maupun di Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020.

“Ya hari ini Kami bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita Umat Kristiani yang melaksanakan peribadatan kebaktian yang menyambut Tahun Baru 2021, serta mengecek penerapan Protokol kesehatan di Gereja-gereja tersebut” ucap Kapolres Banjar.

Lanjut Kapolres Banjar, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Kebaktian khususnya, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kota Banjar pada umunya.

“Selain itu, Kami apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Banjar yang sudah patuh terhadap imbauan kami dalam menyambut malam tahun baru, secara umum tidak ada kerumunan dan situasi kondusif” kata Kapolres Banjar. (02/01).

News Feed