oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Dawuan Semprot Disinfektan Di Gereja

Berita MaPolres Majalengka,— Anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di Gereja Bhetesda Desa Genteng Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Minggu (10/1/2021).

” Sebelum umat Kristiani melaksanakan Ibadah minggu Kami lebih dulu datang untuk melaksanakan Penyemprotan disinfektan, hal ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani saat melaksanakan Ibadah di tengah pandemi covid-19 ” ucap Waka Polsek Dawuan IPTU Dadang Kardan.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo menyampaikan kegiatan Penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Dawuan khususnya hari sabtu dan Minggu yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Keamatan Dawuan.

” Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini umat Kristiani yang akan beribadah merasa aman, nyaman dan tidak khawatir dengan adanya covid-19 ” tutup Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo.(Rudi)

News Feed