oleh

Jabat Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama Di Majalengka

Berita MaPolres Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda,S.I.K.,S.H.,M.Si menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat.

Diantaranya, ke salah satu tokoh agama yang berada di Ponpes Al Quraniyah, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Rabu (13/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda menyampaikan, bahwa pihaknya selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kabupaten Majalengka.

Ia juga memohon ijin dan doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Kabupaten Majalengka ini.

Karena menurut Kapolres, bahwa tugas maupun segala kegiatan Polres Majalengka, juga tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, guna mewujudkan Sitkamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, kami harapkan dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Majalengka,” Ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga memberikan himbauan pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M. Yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan santri dan warga masyarakat sekitar.

“Saya juga mengapresiasi kepada santri yang giat dalam menuntut ilmu agar tetap semangat dalam menuntut ilmu meskipun jauh dari keluarga, dan agar selalu menjaga prokes dan mengikuti aturan dari pemilik ponpes, hal ini demi kebaikan,” Harapnya.

Sementara itu, Ustadz Yuyud, didampingi KH Jaenal Muttaqin selaku tokoh agama di Majalengka menyampaikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi Kapolres ke para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Majalengka.

”Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres yang telah sudi singgah di Ponpes kami yang selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga dan memelihara Kamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka,” Pungkasnya.(Rudi)

News Feed