oleh

Kabid Humas Polda Jabar Bersama Kapolres Majalengka Beserta Forkopimda Patroli Motor Bersama, Pada Malam Tahun Baru

Berita Mapolres Majalengka,– Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Adrimurlan Chaniago Selaku Pamatwil Majalengka Bersama Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso Beserta Forkopimda Majalengka melaksanakan patroli menggunakan motor bersama ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan natal dan tahun baru yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis (31/12/2020) malam.

Kabid Humas Polda Jabar bersama Kapolres Majalengka, Wakil Bupati Majalengka, Dandim 0617/Majalengka beserta rombongan motor Forkopimda berkumpul start di Mapolres Majalengka untuk berangkat bersama-sama melaksanakan patroli motor dan cek pos pam guna memantau situasi serta kesiapsiagaan petugas dalam mengamankan malam tahun baru 2021.

Kabid Humas beserta rombongan Forkopimda mengecek kesiapan sarana dan prasarana dalam pos serta kesiapan petugas, yang selanjutnya memberikan bingkisan kepada petugas jaga pos.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Adrimurlan didampingi Kapolres dan Dandim 0617/Majalengka menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli bersama Forkopimda ini adalah tidak lain untuk mengecek kesiapsiagaan anggota kita dalam mengamankan pergantian Tahun Baru 2021 khususnya di Kabupaten Majalengka.

Disamping itu kami mengimbau kepada masyarakat agar perayaan malam tahun baru dilakukan secara sederhana dengan dirumah saja berkumpul bersama keluarga dan dengan tetap disiplin protokol kesehatan, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Jadikan malam tahun baru sebagai instrospeksi diri, mari berdoa semoga tahun 2021 Covid-19 segera sirna,” tandas Kabid Humas Kombes Pol Erdi.

Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak terlalu berlebihan dalam merayakan pergantian Tahun Baru 2021 ini, dimohon untuk tetap mengawasi anak-anak kita agar tidak bermain petasan, mabuk-mabukan, melaksanakan balap liar dan kegiatan lainnya yg bersifat merugikan orang lain.

Kami melaksanakan patroli bersama dengan forkopimda Majalengka tidak lain adalah menunjukkan bahwa kami bersama 3 pilar tetap saling menjaga dan sebagai wujud sinergitas antara Polri, TNI dan Pemkab Majalengka untuk mewujudkan Kabupaten Majalengka yang damai dan aman.(rudi)

News Feed