oleh

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso Menerima Piagam Penghargaan dari PMII Kabupaten Majalengka

Berita MaPolres Majalengka-, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menerima Kunjungan dari Ketua Umum PMII Kabupaten Majalengka beserta Pengurus cabang PMII Majalengka. Rabu (06/01/2021) bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka.

Adapun kegiatan tersebut Kapolres Majalengka didampingi Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Dadan Sudirman, Ps Paur Subbag Humas AIPDA Riyana dan dihadiri oleh Ketua Umum cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Majalengka Sdr Aep Saepullah dan pengurus cabang PMII Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menjalin hubungan baik antara polisi dengan mahasiswa untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif dikabupaten majalengka.

Atas Kunjungan dari Pengurus cabang PMII Majalengka dengan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Kapolres Majalengka kepada masyarakat Majalengka serta telah membangun sinergitas bersama PMII Kabupaten Majalengka.

Untuk diketahui bahwa Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso akan alih tugas menjadi Wakapolres Metro Jakarta Barat dan akan digantikan oleh AKBP Syamsul Huda yang sebelumnya menjabat Kapolres Cirebon Kota.

Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa tali silaturahmi akan tetap terjaga meskipun sudah beralih tugas tidak menjadi Kapolres Majalengka lagi. Akhir kegiatan Kapolres menerima piagam penghargaan dari PMII Kabupaten Majalengka atas sinergitas dan jasa AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso yang selama kurang lebih 11 bulan memimpin Polres Majalengka.(Rudi)

News Feed