oleh

Ketua Pokja Media Polres Majalengka Berikan Cindra Mata Menjelang Alih Tugas Kapolres Majalengka

Berita MaPolres Majalengka-. Menjelang alih tugasnya Kapolres Majalengka menjadi Wakapolres Metro Jakarta Barat, Ketua Pokja Media Polres Majalengka Jaja Sumarja yang juga merupakan Jurnalis media TIMES Indonesia memberikan Cindera Mata kepada Kapolres Majalengka Jawa Barat, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. Kapolres didaulat sebagai Kapolres dengan segudang prestasi.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengaku senang dan bangga atas penghargaan tersebut. Ia tidak menyangka kinerja dan inovasinya selama ini berbuah apresiasi dari media berideologi jurnalisme positif tersebut dan juga dari ketua Pokja Polres Majalengka.

Sebelumnya, AKBP Bismo Teguh Prakoso, didapuk sebagai Kapolres inovatif di Indonesia, hasil penilaian idependent TIMES Indonesia, atas kinerja para unsur pimpinan daerah.

Jajaran Polres Majalengka, di bawah kepemimpinan AKBP Bismo Teguh Prakoso banyak melakukan berinovasi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Majalengka. Terlebih di tengah pandemi Covid-19.

Beberapa inovasi, kreasi kerja dan prestasi Kapolres Majalengka. Diantaranya, menciptakan ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19, aplikasi Elektronik Polres Majalengka Raharja (E-PMR), membangun 36 Desa Tangguh Raharja atau Lembur Tohaga Lodaya (Kampung Tangguh Nusantara) serta yang terbaru diraihnya predikat Wilayah Bebas Korupsi.

Selin itu Program Polres Majalengka yakni Polisi Peduli Tahanan (Politan), Pesantren tangguh, industri tangguh, Polres Majalengka bersedekah dan Polisi Cinta Anak dan Pelajar (Cinapel), Bimbingan SIM Masyarakat (Bisma) serta berbagai inovatif lainnya.

“Terimakasih atas segala apresiasinya, semoga selalu menjadi ladang kebaikan untuk kita semua. Semoga selalu bermanfaat dimanapun kita melaksanakan tugas.” Ungkap Kapolres.(Rudi)

News Feed