oleh

Kondisi Pandemi Covid-19, Sambut Kapolres Majalengka Baru Dengan Lapsat

Berita MaPolres Majalengka—, Polres Majalengka menggelar Laporan Kesatuan (Lapsat) dalam menyambut Kapolres Majalengka Baru secara internal yang dihadiri Kapolres Lama dan Para Pejabat Kepolisian yang berada di lingkup Polres Majalengka serta Anggota dan PNS karena tidak ada acara pisah sambut disebabkan pandemi Covid-19 di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Jumat (8/1/2021).

Ps.Paur Subbag Humas Polres Majalengka AIPDA Riyana menyampaikan bahwa Laporan Kesatuan oleh Kapolres Majalengka lama AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, S.I.K., S.H.,MH yang meyampaikan pemaparan terkait situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Majalengka kepada Kapolres Baru AKBP Syamsul Huda,S.I.K.,SH.,M.Si dihadapan Anggota Polres Majalengka.

“Hari ini ada pergantian Kapolres tetapi tidak ada acara pisah sambut Kapolres karena pandemi Covid-19 dan Polres Majalengka menggelar Lapsat dan tatap muka bersama anggota Polres Majalengka saja,” terangnya.

Sedangkan serah terima Jabatan Kapolres Majalengka dari AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso kepada AKBP Syamsul Huda dilakukan di Polda Jawa Barat pada hari Kamis Tanggal 7 Januari 2021.

“Mulai hari ini AKBP Syamsul Huda menjadi Kapolres Majalengka baru sebelumnya menjabat Kapolres Cirebon Kota Sedangkan Kapolres Majalengka Lama AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso sekarang menempati jabatan barunya sebagai Waka Polres Metro Jakbar Metro Jaya, Tukas Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana.(Rudi)

News Feed