oleh

Sat Sabhara Polres Majalengka Pengamanan Jalur Pengawalan Vaksin Virus Covid-19 di Tol Cipali Wilayah Kertajati

Berita Mapolres Majalengka– Anggota Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka Melaksanakan Pengamanan Jalur Pengawalan Vaksin Virus Covid-19 di Tol Kertajati Kabupaten Majalengka, Minggu (3/1/2021).

Pengiriman 1,8 juta vaksin Corona (COVID-19) buatan Sinovac dikirim ke Bandung, Jawa Barat. Proses pengiriman vaksin itu menarik perhatian publik karena dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

Terlihat membawa barang dengan muatan banyak melaju di sebuah jalan tol. Keempat truk tersebut dikawal secara ketat oleh puluhan mobil dan motor pengawal dari kepolisian.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso pengawalan ketat terhadap vaksin Corona yang diantarkan ke Bandung, Jawa Barat. Salah satunya Sat Sabhara Polres Majalengka Pengamanan Jalur Pengawalan Vaksin Virus Covid-19 di Tol Kertajati Kabupaten Majalengka agar vaksin virus Covid-19 tetap terjaga.

Pengamanan jalur dan Pengawalan ketat diperlukan supaya kendaraan pembawa vaksin COVID-19 bisa cepat sampai, Pengawalan bertujuan agar vaksin COVID-19 memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Majalengka mengatakan bahwa Polres Majalengka siap memberikan pengamanan dan pengawalan agar proses distribusi Vaksin Covid – 19 ke masyarakat berjalan dengan aman.(Rudi)

News Feed