oleh

Melaksanakan Operasi Secara, Mobile Kapolres Banjar Sambil Mengecek Ketersediaan Sarana Protokol Kesehatan di Pertokoan

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Terus semangat dan tanpa Personel gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP, serta Dishub, dan BPBD di Kota Banjar sinergi melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Banjar.

Setiap kegiatan operasi Yustisi tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. selalu menyempatkan waktu untuk memimpin operasi yustisi tersebut, pada kali ini Operasi yustisi yang dilakukan secara mobile menyusuri jalan Pegadaian Kota Banjar.

Beberapa pelanggar terjaring operasi tersebut, dan diterapkan sanksi ringan berupa sanksi sosial dan sanksi fisik terukur.

Selain itu, Kapolres Banjar mengecek kesiapan terkait sarana pertokoan dan perkantoran terkait protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, termogun, dan hand sanitaizer.

Setelah Pelaksanaan operasi yustisi tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan pelaksanaan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polres Banjar terus dilaksanakan secara rutin setiap hari.

“Ya setiap kami laksanakan, untuk meningkatan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat Kota Banjar untuk mematuhi protokol kesehatan, karena kasus covid-19 di kota Banjar masih cukup tinggi” ucap Kapolres Banjar. (17/12).\

News Feed