oleh

Mendatangi Terminal, Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan ini Kepada Para Penumpang Bis

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Banjar, serta Dishub Kota Banjar mendatangi Terminal Bis Kota AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Banjar, serta Dishub Kota Banjar mendatangi Terminal Bis Kota Banjar

Kapolres  Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Banjar, serta Dishub Kota Banjar mendatangi Terminal Bis Kota 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2020, pemantauan situasi Terminal Kota Banjar serta penumpang menjelang Tahun Baru 2021.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar hampiri penumpang Bis menyapa sambil menyampaikan imbauan protokol kesehatan di dalam bis.

Kepada para penumpang Kapolres Banjar menyamapaikan 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan, yakni Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jaraka, serta tidak berkurumun.

“Seperti yang sama-sama kita lihat, penerapan protokol kesehatan di dalam Bis sudah baik, terbukti, jarak antar penumpang diperhatikan dengan skema 1 jajar Bangku diisi 1 penumpang, selain itu sarana dan prasarana yang telah disediakan oleh Dishub di terminal Kota Banjar sudah baik” Ucap Kapolres Banjar.

Selain itu, Kapolres Banjar menyampaikan kepada para penumpang agar berhati-hati di jalan, perhatikan keamanan dan keselamatan diri selama dalam perjalanan. (Humas/Jepri)

News Feed