oleh

Mendatangi Terminal, Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Imbauan Protokol Kesehatan terus disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. Hal tersebut dilakukan secara rutin oleh Kapolres Banjar di wilayah hukum Polres Banjar, Kali ini Kapolres Banjar mendatangi Terminal Kota Banjar.

Di sana Kapolres Banjar sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada di sekitaran terminal Kota Banjar dengan menggunakan perangkat announcer (pengerah suara) yang berada di menara terminal Kota Banjar.

Melalui pengarah suara Kapolres Banjar menyampaikan ingat 3M dan 1T yakni dalam mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan tidak berkerumun.

Di sana Kapolres Banjar disambut personel Dishub yang bertugas di Terminal.

Setelah pelaksanaan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan Dirinya beserta Personel Polres Banjar jajaran terus sampaikan imbauan protokol kesehatan setiap berkesempatan berinteraksi dengan masyarakat.

“Untuk hari ini Kami menyampaikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di Terminal Kota Banjar baik Supir, kondektur, maupun penumpang bis dan pegadang, penarik becak, maupun ojek di sekitaran Terminal” Ucap Kapolres Banjar. (17/12).

Dalam Kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar membagikan masker kepada warga masyarakat.

News Feed