Meningkatkan Iman dan Taqwa, Polres Buol Gelar Zikir Istighosah

Berita TNI338 views

Berita Mapolres Buol (Sulteng) — Sebagai insan Bhayangkara yang beragama, jajaran Polres Buol dalam meningkatkan iman dan taqwa menggelar istighosah yang dipimpin oleh Imam Masjid Adz Dzikrillah Ustad Irsan,  Jumat (09/10/2020).

Dalam kegiatan zikir istiqosah tersebut dihadiri Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, Kabag Sumda AKP Maikun, Kasat Reskrim Iptu Heru Setiono, Kasat Intel Iptu Agung Kastria Kesuma, Kasie Keuangan Iptu Tri S. Pardi, Kasie Propam  Ipda Agil dan Ketua Pemuda Ansor  Kabupaten Buol Isma Jaya, bersama kader Ansor serta personel jajaran Polres Buol.

Kapolres Buol mengatakan bahwa kegiatan zikir istighosah tersebut untuk meningkatkan iman dan taqwa personel yang beragama muslim.

“Dalam zikir istighosah ini, memohon doa agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas sebagai insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyakat sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Buol selalu kondusif,” ucap AKBP Dieno H.W.(supri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten