oleh

Menuju WBK Dan WBBM, Kapolres Majalengka Dampingi Tim Verifikasi Lapangan Kemenpan RB

Berita MaPolres Majalengka,– Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) dan Reformasi Birokrasi (RB) melakukan evaluasi pelayanan publik pemerintah di Mako Polres Majalengka tahun 2020.

Kegiatan berupa verifikasi lapangan dilakukan oleh Kemenpan RB kepada pelayanan publik di Polres Majalengka yang dilakukan pada Jum’at 27 November 2020 .

Dikatakan Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso kunjungan ini dilaksanakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam rangka Polres Majalengka menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ).

“Inti dari kegiatan verifikasi lapangan ini adalah pelayanan publik oleh Polres Majalengka dilakukan evaluasi dan verifikasi lapangan oleh Tim tersebut tentang sejauhmana Polres Majalengka sudah melakukan layanan publik. Ucap Kapolres AKBP Bismo.

Layanan Publik mengacu pada standar operasional prosedur yang ada sesuai dengan regulasi tentang layanan publik dalam menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM),” tukas Kapolres Majalengka AKBP De.Bismo Teguh Prakoso.(Rudi)

News Feed