oleh

Monitoring Pendistribusian Bansos, Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Imbau Warga Pastikan Penerapan 3M Protokol Kesehatan

Berita Mapolres Majalengka, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh monitoring Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai dan Non-Tunai Pemprov Jabar tahap 3 Tahun 2020 bagi Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Sosialisasi 3M dan himbauan Pencegahan Covid-19 yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga Binaannya yang berkerumun dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Senin (16/11/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja.(Rudi)

News Feed