oleh

Monitoring Penyaluran BPNT, Bhabinkamtibmas Polsek Argaoura Imbau Patuhi 3M Prokes Kepada Warga Penerima BPNT

-Berita TNI-205 views

Berita Mapolres Majalengka, Bhaninkamtibmas Polsek Argapura Monitoring Penyaluran Bantuan Paket Sembako Non Tunai ( BPNT ) Di wilayah Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka sekaligus memberikan Himbauan Pencegahan Covid-19 kepada waraga menerima BPNT, Selasa (24/11/2020).

Dalam kegiatan Monitoring Penyaluran Bantuan Paket Sembako Non Tunai ( BPNT ), Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan apabila keluar rumah warga di harapkan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan”.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argaoura IPTU Sarjiyo menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten