oleh

Monitoring Pilkada 2020, Kapolda Kalteng Sambut Kedatangan Kompolnas RI

Berita Pilkada Palangka Raya (Kalteng) — Setelah pagi tadi kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri. Sore ini, Polda Kalteng kedatangan Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI, Senin (07/12/2020).

Tim yang diketuai H. Mohammad Dawam, S.HI., M.H bersama dua orang anggotanya tersebut, akan melaksanakan monitoring pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak 2020 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, bersama dengan Irwasda dan Dirsamapta menjemput kedatangan Tim Kompolnas RI di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

“Tim Kompolnas RI ini melaksanakan kunjungan kerja di Polda Kalteng selama tiga hari, dari tanggal 7-9 Desember 2020,” terang Kapolda.

Selama kunker, Kompolnas RI akan mengunjungi beberapa tempat, seperti Kantor KPU Kalteng, Bawaslu Kalteng dan Mapolda Kalteng serta akan memantau secara langsung pelaksanaan pemungutan suara di Kota Palangka Raya.

“Dengan hadirnya Tim Supervisi dan Asistensi dari Mabes Polri serta Tim Kompolnas RI di Bumi Tambun Bungai, semakin memotivasi kami untuk memaksimalkan pengamanan proses pemungutan suara Pilkada serentak 2020,” tambah Irjen Pol Dedi.

Untuk diketahui, Tim Kompolnas RI terdiri dari H. Muhammad Dawam, S.HI., M.H anggota Kompolnas RI selaku ketua tim, Mustika Rahayu Asisten Komisioner dan Ratna Puji Handayani Staf Sekretariat Kompolnas RI. (Supri)

News Feed