oleh

Muspika Pataruman Kota Banjar Gelar Musyawarah

Berita Mapolsek pataruman Polres Banjar-– PLH Kepala Kepolisian Sektor Pataruman Resor Banjar Polda Jawa Barat Ipda Josua diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka One Suherman, Danramil 1603 Ciamis Mayor Inf Drs. Agung Subekti yang diwakili oleh Babinsa Sertu Gunawan, Camat Pataruman Dedi Suryadi, SSTP., M.Si., Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Billy, Lurah Hegarsari Krisdianto, SSTP., M.Si., Kasie Eksbang Hegarsari Hilda menggelar musyawarah yang bertempat di Kantor Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Senin 21/09/2020.

Dalam musyawarah tersebut membahas tentang dan mempertemukan antara kedua belah pihak yang bermasalah terkait adanya salah satu warga Sdra. H. Dede Herlan yang rencananya akan membangun sebuah Toko Modern dengan Sdra. Jaki Simorangkir selaku warga tetangganya.

Akan tetapi pihak tetangga yang berderetan langsung dengan rencana akan dibangunnya Toko Modern tersebut berlokasikan di Lingkungan Cikabuyutan Timur Rt 01 Rw 13 Kelurahan Hegarsari yaitu sdra. Jaki Simorangkir tidak hadir dalam musyawarah tersebut.

Sehingga untuk permasalahan ini dan dikarenakan salah satu warga tidak menghadiri dalam pelaksanaan musyawarah, maka dari pihak Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu akan berempug dengan bagian permodalan dan instansi / dinas terkait terkait pembentukan Toko Modern.

PLH Kapolsek Pataruman Ipda Josua melalui Bhabinkamtibmas Bripka One Suherman mengungkapkan “Ya, benar adanya musyawarah dikantor Kelurahan Hegarsari, namun dari pihak Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu akan menindak lanjuti tentang akan adanya bangunan Toko Modern ungkap One Suherman.”(rilis/jepri)

News Feed