oleh

Ops Yustisi Upaya Polsek Kasokandel Bersama Intansi Terkait Dalam Rangka Pencegahan COVID-19

-Berita TNI-242 views

Berita Mapolres Majalengka-, Polsek Kasokandel Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Di Depan Kantor Desa Ranji Wetan.

Hal tersebut, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kecamatan Kasokandel pada Umumnya di kabupaten majalengka, Kamis, (10/12/2020).

“Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana beseeta Anggota, personil Koramil dan Pol PP Kecamatan Kasokandel serta perangkat Desa juga Karangtaruna kecamatan.

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana mengatakan, jumlah personil yang terlibat diantaranya 6 anggota Polri, 1 personil Koramil dan 1 personil Pol PP kecamatan Kasokandel Perangkat Desa Ranji Wetan juga karangtaruna.

“Sasaran kegiatan tersebut, para pengguna jalan yang tidak mengindahkan atau melanggar protokol kesehatan seperti yang tidak memakai masker dan helm, dan Kegiatan tersebut sebagai upaya dari Kepolisian Sektor Kasokandel berikut Instansi terkait dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten