oleh

Pada Fase News Normal, Kapolres Majalengka Silaturahmi Bersama FKPPI Di Komplek Villa Desa Argalingga

Berita Mapolres Majalengka –Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melaksanakan Silaturahmi Bersama Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Majalengka Sekaligus makan bersama bertempat Villa Argalinga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka Sabtu, (18/01/2020).

Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, beserta PJU Polres Majalengka dan Pengurus  FKPPI Kabupaten Majalengka, Kapoksek Argapura IPTU Sarjiyo, Danramil Kapten Arh.Winarno, Ketua FKPPI Kabupaten Majalengka Sahrudin dan Pengurus FKPPI Kabupaten Majalengka.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dan meminta untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kabuapten Majalengka pada Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka menyampaikan Aspirasi terhadap FKPPI membantu menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Majalengka yang aman dan kondusif serta meminta dukungan untuk Pemerintah dan TNI-Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 pada Fase AKB / New Normal dengan tetap mengikuti anjuran Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan. Ucapnya.

Selanjutnya Kapolres meminta kepada para pengurus FKPPI,  sebagai Mitra Kerja jika ada kekurangan Kami terhadap Masyarakat baik itu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan agar mohon di koreksi dan Tali Silahtuhrami ini tetap terjalin dengan baik. Ujar Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Selanjutnya Ketua FKPPI Kabuapten Majalengka menyampaikan ucapan terimakasih atas Silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres Majalengka dan siap Membantu Pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas serta mendukung Pemerintah, TNI – Polri Kab. Majalengka pada Fase AKB/New Normal, Selesai Kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan  makam bersama.(rudi/humas)

News Feed